Camping Grond Wonderfull Sapit Village

Infontbnow - KM. Sukamulia - Hallo para pencinta wisata, semoga kita semua tetap dalam lindungan Yang Maha Kuasa. Bagi anda yang rindu dengan suasana bercamping di tempat yang tinggi, maka kali ini kami akan berbagi informasi mengenai salah satu tempat bercamping yang asyk di wilayah Desa Sapit.
Camping Grond Wonderfull Sapit Village, demikianlah nama lokasi berkemah yang baru-baru ini dibuka oleh kawan-kawan Pokdarwis Langgar Pusaka Desa Sapit Kecamatan Suela. Lokasinya cukup tinggi dengan view yang begitu memukau indra pengelihatan kita. Dari area Camping Grond ini anda dapat menyaksikan sunset dan sunrise yang selalu dirindukan oleh para petualang.
Camping Grond Sapit Village berada di lahan datar, tepatnya di kawasan lahan pertanian warga dengan ketinggian sekitar 1.000 mdpl dan masih dalam kawasan Sandekala Garden. Lokasi ini kiranya sangat cocok sebagai tempat meluahkan kerinduan bercamping di ketinggian. Anda tidak perlu bersusah payah untuk sampai di tempat ini sebab lokasinya bisa dijangkau menggunakan kendaraan roda dua.
Pengelola Wisata Desa Sapit membuka lokasi ini untuk menjawab ke rinduan anda yang merindukan suasana camping di ketinggian setelah ditutupnya pendakian Rinjani dan bukit-bukit yang ada di kawasan Sembalun.
Di tempat camping yang satu ini anda dapat menikmati suasana sunset dan sunrise. Dari sini anda dapat menyaksikan indahnya matahari yang berlahan menghilang di balik rinjani. Di awal pagi, anda dapat menyaksikan indahnya pesona matahari terbit yang berlahan muncul dari balik pegunungan Tambora dan berlahan naik seperti bola api yang tergelinding pelan menuju angkasa.
Setelah matahari pulang ke peraduannya, anda dapat menikmati suasana malam di bawah hamparan langit berbintang dengan belaian udara yang rada-rada dingin menggemaskan. Jika anda melayangkan pandangan, maka dikejahan anda melihat hamparan lampu pijar layalnya bintang di kerendahan. Hembusan angin sepoi dan suara serangga malam menambah indahnya suasana perkemahan, apalagi ditambah dengan menghangatkan badan dengan menyalakan api unggun sambil menikmati hidangan kopi sapit yang tersedia di cafe yang ada di area perkemahan (www.kampung-media.com).

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes