Himmah NW Lombok Timur Dukung Pelantikan Presiden dan Wapres Terpilih



LOMBOK TIMUR - LF | Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang akan dilakukan hari minggu tanggal 20 Oktober 2019 Ir. Joko Widodo - KH. Ma'ruf Amin tinggal menghitung hari, banyak kalangan yang mendukungnya tidak terkecuali Ketua Himmah (Himpunan Mahasiswa Hanzamwadi) Nahdlatul Wathan cabang Lombok Timur, Muhammad Azhari Wathoni. Dirinya menghimbau seluruh mahasiswa dan masyarakat untuk dapat ikut mendukung acara sakral itu dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

"Kami selaku ketua Himmah NW cabang Lombok timur menghimbau para rekan-rekan seperjuangan dan masyarakat umum supaya tetap menjaga ketentraman serta kondusifitas diseluruh wilayah terutama didaerah kita Lombok Timur", ucapnya 16/10/2019.


Ucapan selamat kepada presiden dan wapres terpilih juga terus mengalir dari banyak kalangan, bagiti juga Himmah NW Lombok Timur tidak ketinggalan dalam ikut memberikan selamat kepada Presiden dan Wapres terpilih sebagai dukungan untuk memimpin negara menjadi lebih maju dan mensejahterakan masyarakat.

"Kami juga mengucapkan selamat dan sukses kepada bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin yang telah secara sah terpilih menjadi Presiden dan Wapres RI periode 2019-2024, semoga selama pelantikan sekses". Ujar ketua Himmah NW itu.

Sebagai ketua Himmah NW Lombok Timur dirinya juga mengajak semua elemen mahasiswa dan masyarakat umum untuk tidak melakukan profokasi pihak yang tidak bertanggung jawab dan terus jaga kemanan dimasyarakat demi menjadi bangsa yang beradab.

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes