Terus Cegah Corona, Pemuda Penatoi Bagikan Masker dan Hand Sanitizer


Kota Bima.- Bahaya Covid-19 masih terus mengintai umat manusia. Melihat potensi bahaya penyebara yang masih terus menjadi ancaman, pemuda Kelurahan Penatoi menginisiasi pembagian masker gratis, hand sa dan takjil untuk warga, sekaligus menyampaikan edukasi bahaya dan pola penyebaran Virus Corona, Kamis dan Jumat (21-22/5). 

Kegiatan tersebut pun direspon Lurah Penatoi Kaimud menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pemud karena telah menginisiasi kegiatan ini. Tentu saja menurutnya, ini akan sangat bermanfaat dan membant warga Kelurahan Penatoi. 

“Melalui pembagian masker, hand sanitizer dan takjil ka berharap masyarakat selalu menjaga diri dan keluarga a selalu berada di rumah. Kalaupun keluar tetap harus jag jarak dan pakai amsker,” pesannya. 

Sambutan positif bukan hanya datang dari kelurahan, masyarakat penerima bantuan itu pun juga merespon p Karena dapat merasakan manfaat dari kegiatan tersebut, guna menjaga kesehatan dan berupaya menjauhkan d dari penyebaran Virus Corona. 

“Masyarakat Kelurahan Penatoi mengucapkan terimak kepada pemerintah kelurahan, para pemuda dan tim penanggulangan covid 19 Penatoi atas bantuan dalam membagikan masker, takjil maupun hand sanitizer, sem amal ibadahnya diterima disisi Allah swt,” ucap Nurhay salah seorang warga Penatoi. 

Seorang pemuda setempat Muslimin mengaku, pemud Penatoi menginisiasi kegiatan bakti sosial dengan membagikan masker, hand sanitizer dan takjil semata-m sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat, untuk berbagi sekaligus antisipasi meminimalisir penyebaran Virus Corona.

“Semoga Pandemi Covid-19 dapat segera berakhir dan masyarakat bisa beribadah dengan tenang dan menjalan aktivitas seperti biasa,” doa Muslimin.









Sumber: https://kahaba.net/berita-bima/77525/terus-cegah-corona-pemuda-penatoi-bagikan-masker-dan-hand-sanitizer.html

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes