BIN Daerah NTB Gelar Vaksinasi Anak Usia 6-11 Tahun


KLU - Badan Intelijen Nasional (BIN) Daerah Provinsi NTB kembali melaksanakan kegiatan vaksinasi untuk anak usia 6-11 tahun di Lombok Utara bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Provinsi NTB (12/01/2022).  Pelaksanaan vaksinasi tersebut berlokasi di dua titik yaitu di SDN 1 Sigar penjalin dan SDN 2 Sigar penjalin dengan disambut antusiasme yang begitu tinggi dari para murid. 


Tercatat dalam kegiatan tersebut total 168 anak berhasil divaksinasi. Di SDN 1 Sigar Penjalin sebanyak 84 anak dan SDN 2 Sigar penjalin sebanyak 84 anak. Adapun jenis vaksin yang digunakan yaitu jenis vaksin Sinovac. Perlu diketahui sebelumnya BIN Daerah NTB juga telah melakukan vaksinasi di seluruh Kabupaten/Kota sebanyak 16.702 dosis sejak September – Oktober 2021.


Kepala BIN Daerah NTB Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si berharap agar pelaksanaan vaksin bisa segera mencapai 100 persen. "Meskipun telah terjadi penurunan kasus positif virus corona di beberapa tempat, kita tidak boleh lengah karena masih ada varian baru yang muncul. Oleh karena itu kita harus mencegah hal tersebut dengan vaksin dan taat prokes" ungkapnya

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes