HUT Pemasyarakatan, BIN Daerah NTB Gelar Vaksinasi Di Lapas Perempuan Mataram


 

KOTA MATARAM – BIN kembali menggelar vaksinasi untuk masyarakat umum untuk dosis 1, 2 dan dosis 3 (Booster) di Kota Mataram pada Sabtu, 2 April 2022.


Berkoordinasi dengan Kalapas Perempuan Kota Mataram dan bekerjasama dengan pemerintah daerah melalui Dinas Kesehatan Kota Mataram, kegiatan yang dilaksanakan BIN untuk vaksin 1, 2 dan dosis 3 (Booster) berlangsung di Lapas Perempuan Mataram.


"Kita sekarang bekerja sama dengan BIN dan Puskesmas Kota Mataram, disamping kita dalam rangka HUT Pemasyarakatan kita melaksanakan vaksin bagi warga binaan pemasyarakatan", Ujar Dewi Andriani,Kalapas Perempuan Kota Mataram.


BIN sendiri terus melakukan percepatan vaksinasi sebagai upaya dukungan terhadap kebijakan pemerintah pusat dan agar percepatan untuk terbentuknya Herd Immunity di Masyarakart cepat terbentuk.


"BIN dalam hal ini terus melakukan percepatan vaksinasi dengan berkolaborasi dengan berbagai pihak, salah satunya hari ini di Lapas Perempuan Kota Mataram kemudian juga melakukan vaksinasi di Lapas kelas dua di Dompu." kata Kabinda NTB, Wara Winahya.


"Kita akan lakukan vaksinasi kesemua sasaran, dan Kami sudah koordinasi dan akan melakukan vaksinasi di semua lapas di NTB. Kita juga melakukan vaksinasi-vaksinasi dengan sasaran masyarakat umum dan siswa."tambahnya.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes