BINDA NTB Percepat Target Vaksinasi Covid-19


Badan Intelijen Negara Daerah NTB (BINDA NTB) kembali kejar target percepatan vaksinasi Covid-19. Binda NTB bersama Dinas Kesehatan Provinsi NTB kembali menggelar kegiatan vaksinasi massal di wilayah Lombok Utara. Kegiatan vaksinasi massal kali ini menargetkan sebanyak 175 peserta vaksinasi.

Semua parameter kondisi pandemi harus benar-benar baik dan stabil dalam jangka lama baru hal tersebut akan dipertimbangkan. Salah satunya adalah meratanya kekebalan komunal di semua wilayah dalam level kualitas yang baik.

Kepala BIN Daerah (Kabinda) NTB, Wara Winahya mengatakan, seusai Lebaran ini, kegiatan vaksinasi di provinsi NTB langsung kembali diintensifkan. Kegiatan vaksinasi dimassifkan lagi, baik untuk menuntaskan dosis primer maupun untuk mempercepat kenaikan rasio dosis booster.

“Tugas kita adalah memastikan capaian vaksinasi tercapai, kekebalan komunal semakin merata dan meningkat kualitasnya di semua wilayah di NTB. Inilah cara kita berkontribusi pada upaya Bangsa lepas dari pandemi," ujarnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes