Jaga Prokes agar Bulan Puasa Ini Tak Timbulkan Pandemi Baru

 



Jakarta - Sekretaris Kabinet Pramono Anung menyampaikan ucapan selamat berpuasa kepada seluruh umat Islam di Indonesia. Pramono menyampaikan Ramadan 1444 H merupakan tahun puasa pertama setelah pemerintah mencabut PPKM.
"Tahun ini kita memasuki bulan suci Ramadan 1444 H, Ramadan kali ini atau kita berpuasa kali ini adalah puasa pertama kali ketika pemerintah telah mencabut PPKM," kata Pramono dalam akun YouTube Setkab seperti dikutip, Kamis (23/3/2023).

"Namun kita tetap harus waspada dan hati-hati kita harus tetap menjaga protokol kesehatan agar bulan puasa ini tidak menimbulkan pandemi baru," ujar Pramono.

Pramono meyakini semua umat Islam akan menjalani Ramadan dengan penuh kegembiraan dan penuh makna mendalam. Pramono berdoa agar Ramadan selalu memberikan berkah kepada semuanya.

"Tetap semangat menjaga kesehatan, menjaga kebersamaan, menjaga persaudaraan dengan senantiasa, dengan penuh doa, memohon rahmat Allah SWT. Semoga senantiasa memberikan rahmat dan hidayah-Nya kepada kita semua," ujar Pramono.


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes