Chris Parangan : Pelantikan Jokowi, Sudah Bukan Saatnya Bicara 01 atau 02 !!


Mataram - Pelantikan Joko Widodo dan KH Ma'ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden akan dilaksanakan 20 Oktober Mendatang.

Fungsionaris Pusat Partai Golkar, Chris Parangan menghimbau semua pihak dan masyarakat Indonesia bisa ikut mensukseskan pelantikan pimpinan negara terpilih ini. 

"Pelantikan Presiden dan Wapres ini, bukan lagi bicara 01 atau 02. Ini pelantikan Presiden dan Wapres RI, kita bersama. Jadi ini pesta kemenangan kita bersama," kata CP, Kamis (10/10) di Mataram.

Menurutnya, Jokowi-Ma'ruf terpilih melalui proses demokrasi dan konstitusional, dalam Pemilu 2019 lalu.

"Sehingga Jokowi-Ma'ruf dilantik menjadi Presiden dan Wapres RI. Kita lupakan kompetisi politik di Pilpres, karena ini Presiden dan Wapres kita semua", katanya.

Chris mengatakan, pelantikan ini bagian dari perayaan puncak pesta demokrasi. Ibarat acara syukuran di rumah tangga, ini bagian dari pesta demokrasi bersama.

"Jadi ya, kayak dirumah kita sendiri. Kita rayakan bersama Ulang Tahun keluarga kita. Mari kita rayakan pelantikan ini sebagai kemenangan bersama", tukas Mantan Direktur Komunikasi Politik Jokowi-Ma'ruf Amin Provinsi NTB ini sumringah. 

Ia berharap prosesi pelantikan bisa berjalan dengan lancar dan aman.

Chris menekankan, yang terpenting ke depan Indonesia bisa lebih baik dan lebih maju lagi di masa kepemimpinan Jokowi di periode kedua lima tahun kedepan. (*).

Sumber


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes