NU Lombok Timur Dukung Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden




LombokNews - Guna mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih pada 20 Oktober 2019 Jokowi - Ma'ruf , Lakpesdam (Lembaga Pengembangan Sumberdaya Manusia) NU Lotim menghimbau para pemuda, pelajar dan warga untuk dapat ikut mendukungnya dengan menjaga keamanan dan ketertiban.

 "Kami dari Lakpesdam PCNU Lombok Timur secara institusi dan kelembagaan menghimbau para pemuda dan pelajar untuk turut mendukung pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih yang akan dilaksanakan pada 20 Oktober 2019", ucap Ketua Lakpesdam NU Lombok Timur Suriadi, S. Sy, M. E, Kamis 10 Oktober 2019.

NU Lombok Timur selalu berharap keamanan dan ketertiban di masyarakat selalu terjaga, sehingga menjelang pelantikan maupun saat pelantikan tidak diharapkan adanya aksi unjuk rasa maupun aksi lainya dari elemen pemuda mahasiswa maupun masyarakat yang bisa menyebabkan gejolak massa sehingga mengganggu ketentraman masyarakat.

"Diharapkan kepada para sahabat - sahabat Mahasiswa dan para pemuda untuk tidak melakukan aksi heroik menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih demi menjaga kondusifitas negara, apalagi aksi - aksi yang profokatif dan menimbulkan rekasi Masyarakat luas seperti yang terjadi beberapa waktu lalu wilayah kota - kota besar di negara ini." tambah Suriadi.

Selain itu pihak NU juga berharap terpilihnya kembali bapak Joko Widodo sebagai Presiden RI yang bergandengan dengan KH. Ma'ruf Amin dapat memberikan perubahan kepada bangsa menjadi lebih baik dan berkembang baik dalam perekonomian dan sosial demi Indonesia yang lebih hebat, tentu dengan peran serta semua elemen masyarakat.

"Tentu peran masyarakat sangat dibutuhkan untuk membangun bangsa, maka dari itu diharapkan dengan terpilihnya bapak Jokowi dan KH. Ma'ruf Amin dapat memberikan perubahan yang positif dan lebih baik untuk bangsa demi masyarakat uang lebih baik". (RedLN)

Sumber

Share this:

Posting Komentar

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes