Berkat Vaksinasi, Nurul Arifin Sebut Pemerintah Berhasil Kendalikan Covid-19

 



Anggota DPR RI, Nurul Arifin berharap masyarakat Kota Bandung memiliki kesadaran yang sama untuk melakukan vaksin Covid -19, agar kekebalan kelompok atau herd Immunity segera terwujud.

Dalam mendukung hal tersebut, pemberian dosis kedua pada vaksinasi massal di Kampus Widyatama, dilakukan kepada 500 orang yang sebelumnya mengikuti vaksin dosis pertama beberapa waktu lalu.

"Pemberian vaksin dosis ke-dua ini targetnya 500 orang dan nanti semua yang divaksin itu mendapat sertifikat, supaya dapat akses ke Peduli Lindungi," ungkapnya disela-sela kegiatan gebyar vaksinasi dosis ke-2 di Kampus Widyatama Cikutra, Kota Bandung, Senin, 25 Oktober 2021. 

Menurutnya kegiatan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah untuk mencapai herd Immunity, agar masyarakat bisa kembali beraktivitas seperti sedia kala. Setelah mendapatkan vaksin, masyarakat akan mendapatkan sertifikat sehingga dapat akses Peduli Lindungi.

"Saya berharap kalau kita semua sudah divaksin, Insya Allah sehat dan dengan kesehatan bisa membangun perekonomian kembali," ujarnya.

Nurul menerangkan hingga saat ini, pemerintah telah berhasil mengendalikan Covid-19 ini. Salah satu upaya pengendalian tersebut dengan mengadakan vaksinasi secara gratis kepada masyarakat.

"Saya berharap, masyarakat berbondong - bondong memanfaatkan program vaksinasi gratis seperti ini" terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Tim Gebyar Vaksin, Eko mengatakan bahwa kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib dan lancar serta sesuai dengan harapan.

"Hari ini targetnya 500 orang, dan masyarakat yang telah melakukan vaksin mendapatkan sertifikat" tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya di tempat yang sama telah dilaksanakan vaksin dosis pertama pada 27 September 2021 lalu dengan sasaran mahasiswa dan masyarakat umum.***

Sumber: https://galamedia.pikiran-rakyat.com/news/pr-352873606/berkat-vaksinasi-nurul-arifin-sebut-pemerintah-berhasil-kendalikan-covid-19?page=2


Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes