Mayoritas Masyarakat Puas dengan Kinerja Jokowi Selama Pandemi, Ini Alasannya

 


JAKARTA - Laboratorium Suara Indonesia melakukan survei untuk mengetahui penilaian masyarakat terhadap kinerja Joko Widodo dan Ma'ruf Amin selama masa pandemi Covid-19.


Survei dilakukan kepada 2.178 warga negara Indonesia yang akan memiliki hak pilih pada pemilu 2024. Pengambilan data dilakukan pada 24 September hingga 8 Oktober 2021.


Direktur Eksekutif Laboratorium Suara Indonesia Albertus Dino mengatakan 81,7 persen responden mengaku puas terhadap kinerja pemerintahan Jokowi dalam penanganan pandemi Covid-19.


"Sebanyak 81,7 persen dari responden menyatakan puas, sebanyak 13,9 persen tidak puas, dan sebanyak 4,4 persen tidak menjawab," kata Dino, Selasa (12/10). Kemudian, 84,7 persen responden menyatakan puas dengan program bantuan sosial, bantuan usaha masyarakat, dan program prakerja untuk membantu masyarakat yang perekonomiannya terdampak kebijakan pembatasan selama pandemi Covid-19.


Sebanyak 9,6 persen menyatakan tidak puas dan sebanyak 5,7 persen tidak menjawab. Menurut Dino data ini menunjukkan tingkat kepuasan masyarakat sangat tinggi terhadap pemerintahan Jokowi-Ma'ruf.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes