Tinjau Vaksinasi Massal, Kabinda NTB Bangga Melihat Antusias Masyarakat

 


Bupati Sumbawa, Drs. H. Mahmud Abdullah mendampingi Kepala BIN Daerah NTB, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si., meninjau langsung pelaksaan vaksinasi massal di Dusun Ai Puntuk Desa Serading Kecamatan Moyo Hilir, Selasa 14 Desember 2021.


Di kesempatan itu, Bupati menyampaikan bahwa syarat utama untuk tercapainya herd imunnity adalah minimal 70 persen masyarakat sudah divaksin dosis pertama.


"Ini merupakan ikhtiar kita bersama untuk mencegah penyebaran covid-19. Untuk itu, mari bersama-sama kita laksanakan vaksinasi ini" Ujar Bupati


Menurut Bupati, terdapat dua syarat yang dapat dilakukan untuk mencegah penyebaran covid-19 ini, yaitu dengan menerapkan protokol kesehatan dalam melaksanakan ativitas sehari-hari serta menyukseskan pelaksanaan program vaksinasi.


Meskipun perkembangan covid-19 di Kabupaten Sumbawa sudah mencapai nol kasus, Bupati menghimbau masyarakat agar tidak abai dalam menerapkan protokol kesehatan.


"Ini merupakan harapan kita bersama untuk menghilangkan covid-19 dari Kabupaten Sumbawa khususnya dan Indonesia pada umumnya." Pungkas Bupati


Sementara itu, Kepala BIN Daerah NTB, Menyampaikan rasa bangga melihat antusias masyarakat untuk melaksanakan vaksinasi. Untuk itu, Kabinda NTB mengajak seluruh masyarakat untuk mensosialisasikan pelaksanaan vaksinasi ini, sehingga herd imunnity dapat segera tercapai.


Sumber : Facebook Prokopim Sumbawa

https://www.facebook.com/100015812522107/posts/1155283891675351/

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes