GENCARKAN VAKSINASI ANAK USIA 6-11 TAHUN, BIN NTB SASAR KAB. LOMBOK UTARA

 


Lombok Utara – Vaksinasi anak usia 6-11 Tahun terus gencar dilakukan oleh jajaran BIN NTB bekerja sama dengan tim kesehatan dari Puskesmas Tanjung Lombok Utara serta aparat dari TNI/Polri.

Kegiatan vaksinasi ini selain ditujukan untuk melindungi anak dari merebaknya varian baru virus covid-19 juga merupakan ikhtiar agar kehidupan masyarakat khususnya kegiatan belajar mengajar dapat kembali dilaksanakan yang tentu juga nantinya dibarengi dengan ketaatan terhadap protokol kesehatan.

Vaksiniasi masal di daerah Tanjung Lombok Utara ini dilaksanakan dibeberapa tempat yaitu siswa/i SDN 1 Songkong, SDN 4 Songkong, SDN 6 Songkong, SDN 7 Songkong dan SDI/MI Islam Madani Desa Tanjung.

Kabinda NTB, Wira Winahnya mengungkapkan bahwa “vaksinasi ini bertujuan untuk melindungi anak dari merebaknya virus corona yang sampai saat ini masih terus mengalami varian baru, maka dari itu kita harus melindungi diri dan keluarga salah satu ikhtiar yang dapat dilakukan adalah dengan vaksinasi”, tutupnya.

Selain itu, seluruh stake holder yang ada di Provinsi NTB baik itu Pemprov, TNI/Polri juga turut mendukung kegiatan vaksinasi massal tersebut dengan harapan seluruh masyarakat NTB terutama anak-anak dapat terlindungi dari baha virus corona dan variannya tersebut. (AMF)

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes