Gubernur NTB: Pentingnya Sinergitas Provinsi Dan Lobar Untuk Sambut MotoGP


Gubernur NTB, Dr. H. Zulkieflimansyah, M.Sc menegaskan kolaborasi dan koordinasi menjadi bagian penting yang harus tetap diperkuat antara Pemprov NTB dan Pemkab Lombok Barat dalam setiap perencanaan dan pelaksanaan pembangunan agar apa yang ditargetkan dan menjadi tujuan bersama bisa terwujud dengan baik.

Pernyataan tersebut disampaikan Gubernur saat silaturrahmi dengan Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid, M.Si., di Ruang Kerja Bupati, Selasa, 18 Januari 2022. “Jadi sinergitas ini sangat penting. Apa yang menjadi prioritas provinsi, Lombok Barat itu masing-masing bisa berjalan seiring dengan satu tujuan untuk kesejahteraan masyarakat. Termasuk dengan digelarnya MotoGP nanti yang secara sederhana apa yang bisa ditata dengan baik dan langsung dilihat oleh para tamu,” terang Bang Zul sapaan akrab orang nomor satu di Bumi Gora ini.

Doktor Zul menginginkan agar berbagai penataan dan perwajahan wilayah Lombok Barat harus segera dimulai saat ini untuk menyambut berbagai event internasional ke depan yang akan digelar di NTB. Bang Zul menghendaki agar event strategis nasional dan internasional yang bakal digelar di NTB dalam waktu dekat seluruh kabupaten/kota se NTB bisa mendapatkan multipplier efek dari kegiatan tersebut. Terutama untuk meningkatkan nilai tambah secara ekonomi bagi masyarakat di tengah upaya Pemprov memulihkan industri pariwisata di NTB.

Gubernur juga menyinggung Bundaran Giri Menang Square (GMS) yang menjadi ikonik dan branding Lombok Barat dari berbagai pintu masuk NTB baik dari Pelabuhan Lembar maupun Bandara Internasional Lombok (BIZAM) bisa semakin dipercantik. Begitu juga dengan penataan taman sepanjang jalan yang dilintasi oleh para tamu saat berlangsungnya MotoGP Maret 2022 mendatang. Sementara itu, Bupati Lombok Barat H. Fauzan Khalid mengatakan dalam pertemuan itu penekanan gubernur bagiamana sinergitas, koordinasi menjelang dihelatnya event internasional di NTB khususnya MotoGP Maret mendatang.

Sumber:https://www.suarantb.com/sambut-motogp-gubernur-ntb-tekankan-perkuat-sinergitas-provinsi-dan-lobar/

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes