BINDA NTB MENGGELAR VAKSINASI UNTUK ASN DI KANTOR BUPATI DOMPU

Dompu - BINDA NTB bekerjasama dengan UPTD PKM Dompu Kecamatan Dompu kembali menggelar vaksinasi khusus untuk ASN di Kantor Bupati Dompu. Pelayanan tersebut menargetkan 300 orang vaksin dosis 2 dan 3. Adapaun jenis vaksin yang diberikan adalah Pfizer, Moderna, Coronavac dan Astrazaneca.


Kegiatan tersebut dilaksanakan pada Jumat 4 Februari 2022, pukul 08.00 WITA di Jln. Beringin No 01 Kelurahan Dorotangga Kecamatan Dompu Kabupaten Dompu. Adapun Penanggung Jawab kegiatan adalah H. Syarif Efendi (Kepala UPTD PKM Dompu), Jumlah Tim Nakes 14 orang dan Ketua Tim Nakes dr Syafruddin.

Kabinda NTB, Wara Winahya menyebut kegiatan ini selaras dengan program percepatan vaksinasi pemerintah. Terlebih saat ini virus corona varian Omicron sudah masuk ke Indonesia.  

"Sesuai arahan Bapak Presiden Joko Widodo, BIN melaksanakan vaksinasi dengan cara jemput bola atau door to door. Dan pada tahun ini BIN mendapat target khusus penyaluran vaksinasi sebanyak 25 juta dosis untuk capai herd immunity," ujar Wara Winahya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes