Putus Penyebaran Covid, BIN Provinsi NTB Terus Percepat Vaksinasi Anak di Kota Mataram

 


Mataram - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTB kembali menggelar percepatan vaksinasi Covid-19 untuk anak usia 6-11 tahun, Kamis (24/02/2022). Kegiatan percepatan vaksinasi kali ini dilakukan di Kota Mataram, tepatnya di SDN 7 Cakranegara dengan target 200 dosis.


Kabinda NTB, Wara Winahya mengatakan, "Kegiatan ini merupakan upaya BIN dalam mengatasi ancaman kesehatan khususnya bahaya Covid-19 varian Omicron," kata Wara dalam keterangan pers Rabu (23/02/2022).


Wara mengungkapkan bahwa gelombang ketiga Covid-19 dengan adanya varian Omicron ini memang nyata terjadi di NTB.


"Saya juga mengimbau masyarakat agar tetap waspada dan melakukan langkah preventif terhadap varian omicron walaupun sudah divaksin. Menerapkan protokol kesehatan serta melengkapi vaksinasi Covid-19 harus dilakukan," ujar Wara.


Sementara itu, salah satu guru di SDN 7 Cakranegara, Hj. Musyawrah, S.Pd mengatakan, "Harapan kami sebagai guru, sangat besar harapannya dari setelah vaksin ini agar kita bisa lakukan PTM penuh, PTM yang sekarang ini banyak sekali kendalanya disamping anak-anak tidak ada interaksi dengan sesamanya kita juga memberikan edukasi ke masyarakat untuk PTM yang lebih bagus, yang 100% sesuai kemanuan dari masyarakat."


"Insyaallah dengan vaksin ini kendala-kendala yang menjadi kendala di PTM nanti insyaallah akan menajadi tidak ada. Jadi mungkin setelah vaksin kita bisa PTM 100%, dan itu menjadi harapan guru, masyarakat dan harapan anak-anak kita. Insyaallah.", tambahnya.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes