Libur Lebaran Usai, Binda NTB Kembali Gelar Vaksinasi Massal Pasca Lebaran di Kab. Lombok Utara

 


Lombok Utara - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTB kembali menggencarkan vaksinasi Covid-19 setelah libur Lebaran. Hal tersebut seiring dengan pernyataan Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang menegaskan tidak akan tergesa-gesa memutuskan pandemi Covid-19 beralih status menjadi endemi.


Kegiatan vaksinasi dipusatkan di Dusun Teluk Dale Karem, Desa Medana, Kec. Tanjung, KLU dengan sasaran dosis 1, 2 dan booster bagi masyarakat umum, anak maupun lansia dengan target 100 orang.


Kepala BIN Daerah (Kabinda) NTB, Wara Winahya, seusai Lebaran ini, kegiatan vaksinasi di provinsi NTB langsung kembali diintensifkan. Kegiatan vaksinasi dimassifkan lagi, baik untuk menuntaskan dosis primer maupun untuk mempercepat kenaikan rasio dosis booster. 


“Tugas kita adalah memastikan capaian vaksinasi tercapai, kekebalan komunal semakin merata dan meningkat kualitasnya di semua wilayah di NTB. Inilah cara kita berkontribusi pada upaya Bangsa lepas dari pandemi," lanjut Wara dalam keterangan pers Jumat (13/05). 


Hari ini pelaksanaan vaksinasi Binda NTB digelar di 80 titik yang tersebar di seluruh Kab/Kota di NTB. Sasaran vaksinasi mencapai 4.600 baik dosis primer maupun booster.










Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes