BIN Daerah NTB Berikan Layanan Vaksinasi Masyarakat Umum di Kantor Desa Beru, Kec. Brang Rea, Kab. Sumbawa Barat

Sumbawa Barat - Badan Intelijen Negara Daerah (Binda) NTB terus bersinergi dengan Dinas Kesehatan wilayah NTB untuk memberikan pelayanan vaksinasi kepada masyarakat umum. Pemberian vaksinasi kali ini dilakukan di Kantor Desa Beru, Kec. Brang Rea dan 3 Lokus Pendukung lainya di wilayah PKM Seteluk, Jereweh, dan Maluk dengan total sasaran 180 Target, Pada (15/06/2022).


Semua parameter kondisi pandemi harus benar-benar baik dan stabil dalam jangka lama baru hal tersebut akan dipertimbangkan. Salah satunya adalah meratanya kekebalan komunal di semua wilayah dalam level kualitas yang baik.

 Keala BIN Daerah (Kabinda) NTB, Wara Winahya mengatakan, seusai Lebaran ini, kegiatan vaksinasi di provinsi NTB langsung kembali diintensifkan. Kegiatan vaksinasi dimassifkan lagi, baik untuk menuntaskan dosis primer maupun untuk mempercepat kenaikan rasio dosis booster.

“Tugas kita adalah memastikan capaian vaksinasi tercapai, kekebalan komunal semakin merata dan meningkat kualitasnya di semua wilayah di NTB. Inilah cara kita berkontribusi pada upaya Bangsa lepas dari pandemi," ujarnya.

 BIN NTB dan jajaran dinas kesehatan Provinsi diseluruh kabupaten kota yang ada diwilayah NTB terus bertekad melakukan vaksinasi bagi seluruh masyarakat demi tercapainya kekebalan komunal. Walaupun saat ini pemerintah telah melonggarkan aturan bermasker di ruang publik, namun kewaspadaan tetap tidak boleh menurun. Dengan mendapatkan vaksin lengkap (1,2 dan Booster) masyarakat akan semakin nyaman dan tenang saat beraktifitas diluar.

Share this:

Post a Comment

 
Copyright © infontbnow. Designed by OddThemes